Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Mengatur Margin Dan Ukuran Kertas Pada Microsoft Office Word

Hallo sahabat kita bertemu lagi pada hari yang sama dengan judul yang berbeda yaitu Cara Mengatur Margin Dan Ukuran Kertas Pada Microsoft Office Word. Untuk postingan hari ini harus ditargetkan lima postingan karena jarang sekali online maka nya untuk hari ini silahkan lihat update blog ini dengan lima  postingan terakhir  dan postingan ini masih pada postingan kedua dan tunggu postingan selanjutnya ya..


Cara Mengatur Margin Dan Ukuran Kertas Pada Microsoft Office Word

Bagaimanakah Cara Mengatur Margin Dan Ukuran Kertas Pada Microsoft Office Word ?

Baik sahabat pembaca untuk Cara Mengatur Margin Dan Ukuran Kertas Pada Microsoft Office Word Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan benar..
  • Buka aplikasi microsoft office word 2010 kalau mau buka office word 2007 dan 2013 hampir sama saja, ikuti saja sesuai instruksi programnya.
  • Pilih tab menu page layout.
  • Pilih menu margin dan silahkan pilih ukuranya sesuai kebutuhan.
  • Pilih menu size dan pilih ukuran kertas biasanya menggunakan A4 atau Folio/letter.
  • Dan jika ingin mengatur ukuran secara manual untuk margin pilih costum margins
  • Dan jika ingin mengatur ukuran secara manual untuk ukuran kertas/paper size silahkan pilih more paper size.
Baik sahabat semoga dengan judul postingan ini mengenai Cara Mengatur Margin Dan Ukuran Kertas Pada Microsoft Office Word bisa memberikan manfa’at amiin.dan jangan lupa like fanspage kami ya dan tinggalkan komentarnya jika mempunyai akun google baik itu akun google plus atau google email.Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Mengatur Margin Dan Ukuran Kertas Pada Microsoft Office Word.