Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Video Tutorial Mengontrol Komputer Jarak Jauh

Selamat pagi semua sahabat pembaca masih sehat wal'afiat kan ?semoga saja kita selalu diberikan nikmat kesehatan karena dengan nikmat kesehatan kita bisa menggapai semuanya. Andai saja tidak diberi kesehatan apa lah daya. Ini berkat nikmat Tuhan saya masih bisa melihat dan mengetik postingan ini dengan jari-jari saya dengan judul Video Tutorial Mengontrol Komputer Jarak Jauh. Ini hanya sekilas informasi saja mengenai Video Tutorial Mengontrol Komputer Jarak Jauh sebab menampilkan sedikit durasi video cara menjalankan nya tapi untuk tutorial dan instalasi silahkan baca kembali postingan sebelumnya disini atau disini juga bisa. 

Ini saya upload ke youtube Video Tutorial Mengontrol Komputer Jarak Jauh silahkan di tonton!

Warning! Sebelum memutar Video nya Silahkan Baca Panduan Cara Upload Video Ke Youtube Ini:
  • Langsung saja klik tanda segitiga atau lambang play.
  • Tunggu loading sesuai kecepatan akses internet sahabat.jika internet cepat minimal 250Kbps mudah-mudahan cepat transfer datanya.
  • Karena mungkin gambar video sedikit kurang jelas.maka silahkan atur kualitasnya. Perbesar layar video arahkan kursor kebawah, cari setting mungkin dalam bentuk lambang gerigi silahkan pilih kualitas gambarnya. seperti gambar dibawah ini.
  • Silahkan pilih 720pHD.
  • Silahkan di resume video sebentar dan  play kan lagi.
  • Geser-geser kursornya hingga tampilan lebih jernih. 
Selamat menonton semoga bermanfa'at mengenai Video Tutorial Mengontrol Komputer Jarak Jauh ini. Jangan lupa terus tinjau update blog ini.