Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Membuat Screenshot Pada Microsoft Office Word

Selamat bertemu lagi sahabat pembaca, sudah beberapa minggu ini tidak ada update blog saya  ini di sebabkan karena lagi ada liburan ke kampung  disana tidak ada sinyal internetnya dan kali ini saya akan kembali  lagi mendapat ilmu dan akan berbagi  lagi dihalaman blog yang sederhana ini dengan judul  Cara Membuat Screenshot Pada Microsoft Office Word. Nah biasanya kan kita membuat screenshot melalui software FastStone Capture atau sejenisnya yang bisa dibaca kembali dihalaman tersebut. Dan kali ini kita akan membuat screenshoot melalui microsoft office word dan sekarang saya akan menggunakan microsoft word 2010 dan tidak jauh berbeda dengan microsoft word 2007 dan 2013.



Baik bagi sahabat yang benar-benar ingin belajar silahkan ikuti langkah-langkah berikut dengan baik!
  • Buka program microsoft office word nya saya menggunakan word 2010.
  • Disini kita akan menyisipkan gambar langsung kehalaman pekerjaan kita atau kehalaman pengetikan kita langsung. Tulislah tulisan yang lain yang bersangkutan atau jika memang dibutuhkan  dengan gambar yang akan dibuat.
  • Pilih tab insert.
  • Pilih menu icon gambar kamera bertuliskan screenshoot.
  • Sebelumnya buka dahulu halaman yang ingin di buat screenshoot misalnya buka program kalkulator.
  • Screenshoot telah jadi.
  • Selamat mencoba untuk gambar yang lainnya.
Baik sahabat pembahasahan Cara Membuat Screenshot Pada Microsoft Office Word  ini  merupakan ilmu baru saya, karena ini baru saya tahu kalau pada microsoft word bisa langsung sisipkan gambar screenshoot tanpa harus buat dahulu screenshoot dengan software lainnya. Dan jangan lupa kunjungan balik untuk update selanjutnya.