Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Mudah Berkampanye Dan Beriklan Di Media Sosial Tanpa Spam Ke Grup Facebook

Cara Mudah Berkampanye Di Media Sosial Tanpa Spam Ke Grup Facebook
Cara Mudah Berkampanye Di Media Sosial Tanpa Spam Ke Grup Facebook- Selamat datang kepada para pengunjung IPTEKINFO. Pada postingan kali ini akan memberikan tips kepada para calon-calon apa saja yang ingin sukses berkampanye di media sosial tanpa harus kita mengirim spam ke grup facebook.

Kenapa admin iptekinfo membuat postingan tentang Cara Mudah Berkampanye Dan Beriklan Di Media Sosial Tanpa Spam Ke Grup Facebook ini ? mungkin masih ada diantara bapak-bapak kita yang belum tahu iklan seperti ini, makanya admin membuat postingan supaya sekarang mengetahuinya  :). Ini langkah terbaik beriklan dari pada kita spam dan taq orang-orang difacebook.

Pada akhir-akhir ini  banyak orang tertentu yang spam ke facebook baik itu mereka kampanye, berjualan produk dan sebgainya, kemudian mentaq semua teman-teman facebook yang membuat mereka jadi terganggu. Anggapan orang kalau kita menyepam dan mentaq teman-teman facebook katanya tidak punya modal xixixixixixxiix.gak mau bilang begitu bukan ckckckc :v ~

Kenapa tidak memasang iklan di media periklanan saja ? seperti iklan facebook, adplus, adstar, googleword, sitti, adsensecamp,kliksaya.com,idblognetwork dan lain-lainnya. Kita bisa beriklan dengan membayar mereka sehingga iklan kita tampil di website yang ada di Indonesia ini.

Tapi iklan facebook sepertinya lebih bagus sebab iklan kita yang hanya tampil pada halaman facebook saja, disini kita bisa contohkan misalnya pada iklan bersponsor bapak Prabowo.Coba perhatikan berapa like, berapa komentar dan share yang dilakukan orang yang melihatnya ? banyak bukan ?jadi kenapa tidak pasang iklan seperti itu juga ?


Dan ini contoh dari pemasang iklan premium facebook untuk penjualan produk lihat gambar dibawah



Jadi silahkanlah beriklan di facebook, kalau tidak tahu cara memasangnya silahkan ikuti langkah-langkah cara memasang iklan bersponsor facebook dibawah ini.
  • Pergi ke beranda facebook.
  • Coba perhatikan pada sebelah kiri ada tulisan "BUAT IKLAN"
  • Klik buat iklan tersebut hingga muncul kira-kira seperti gambar dibawah ini, tapi akan berbeda dihalaman kawan-kawan, yang penting ada button buat iklan/create campaign

  • Kemudian muncul lagi seperti gambar dibawah ini
  • Lalu silahkan masukan halaman fanspage yang ingin kawan-kawan iklan kan.misalnya pada gambar dibawah postingan TV ONLINE Pada halaman fanspage Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi. Untuk kawan-kawan sesuaikan dengan halaman fanspage kawan-kawan juga.Lihat gambar dibawah
  •  Lalu lanjutkan langkah berikutnya untuk mengatur kategori iklan, harga dan pemesanan iklan silahkan isi sesuai kebutuhan seperti gambar dibawah
  •  Terkahir setelah mengisi data-data yang ada maka lanjutkan kampanye..
  • Lalu akan keluar model pembayaran seperti gambar dibawah, jangan lupa ceklis untuk menyetujuinya..
  •  Jika tidak punya visa dan master card, banyak kok jasa nya.Maka lanjutkan hingga tampil lagi seperti gambar dibawah
  •  Terkahir silahkan kirim pembayarnya, tunggu iklannya keluar di wall semua orang yang tergabung di facebook sesuai target yang kita buat tadi pada pemilihan kagerinya. Jika kita pilih indonesia maka akan tampil lah seluruh Indonesia ini.
Apa Manfaatnya beriklan di facebook ?
  • Bisa tampil kampanye kita ke wall semua pengguna facebook di Indonesia ini tanpa harus kita taq, iklan tersbut akan muncul sendirinya walaupun mereka tidak menyukai halaman itu sendiri.
  • Ini akan lebih mengenal diri kita lebih luas, sebab iklan bukan hanya di daerah jawa, sumatera saja yang akan tampil, tapi akan tampil di wall orang bali, jakarta, surabaya, padang dan sebagainya yang ada di seluruh Indonesia ini.
  • Iklan yang ditampilkan lebih premium alias lebih dipercaya dibandingkan dengan spam gratis ke facebook tanpa modal :P
Dan saran terakhir yaitu membuat kontes review di website dan blog tentang diri kawan-kawan bahwa akan mencalonkan diri sebagai blabla di daerah kawan-kawan sendiri.misalnya neh di padang.. ya buat lah kontes review tentang kawan-kawan seperti produk dan sebagainya..

Jadi itulah tips yang bisa admin berikan kepada kawan-kawan yang sedang berkampanye dan beriklan produknya difacebook tanpa harus mengganggu aktifitas orang lain. Mungkin inilah yang terbaik buat kawan-kawan yang sedang menjalankan misi dan visinya serta yang sedang berjualan online.

Tapi kawan-kawan juga bisa pasang iklan di situs jasa pemasangan iklan misalnya ada blog atau website yang ramai. Kawan-kawan tinggal pesan slot iklan kepada mereka lalu bayar saja perbulan 300rb..Jadi iklan kita akan ditampilkan dihalaman blog atau website mereka.

Dan bagi yang mau pasang iklan juga dihalaman ini boleh kok, admin membuat slot ikaln ukuran terserah saja.. cuman Rp. 200.000/bulan. Jika berminat silahkan kontak admin langsung.

Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Berkampanye Dan Beriklan Di Media Sosial Tanpa Spam Ke Grup Facebook.