Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Mengubah File Doc Atau Word Ke File PDF

Cara Mengubah File Doc Atau Word Ke File PDF
Cara Mengubah File Doc Atau Word Ke File PDF - Hay kawan-kawan iptekinfo.com, hemm.bagaimana kabarnya sekarang? semoga sehat saja ya, dan selamat datang dihalaman cara mengubah file word ke file pdf ini, semoga bisa bermanfaat.

Kawan-kawan pasti diantaranya yang masih belum bisa bukan mengubah file word ke pdf ini ?ya sudah pasti hehe, kalau tidak bisa mana mungkin hadir dihalaman dengan judul cara merubah file word ke file pdf ini. Sebenarnya sangat gampang sekali mengubah file word tersebut ke pdf.

Halaman ini akan menjelaskan secara singkat dan pada bagaimana cara merubah file word tersebut menjadi file pdf. Kita hanya membutuhkan file word yang sudah ada atau juga bisa buat dokumen baru di microsoft word kawan-kawan.Mari ikuti langkah-langkah cara mengubah file word ke pdf dibawah ini.

Bagaimana Cara Merubah File Word Ke Bentuk File PDF ?

  1. Silahkan ambil file word yang sudah saja saja, kemudian buka file tersebut.
  2. Silahkan pilih file kemudian save as.
  3. Cari lokasi dimana file tersebut akan disimpan misalnya di local disk D:\ atau dimana yang kawan mau saja.
  4. Pada save as type silahkan pilih PDF.
  5. Klik save as.
  6. Lihat hasilnya file word kawan-kawan sudah menjadi PDF.
  7. Kalau ingin mengubah file PDF ke WORD bisa dilihat disini caranya.
Nah gimana kawan-kawan ? mudah dan simpel kan kerjanya? memang mudah kalau kita sudah tahu, yang susah itu sebelum kita mengetahui langkah-langkah diatas.

Jadi kawan-kawan jangan lupa baca juga tutorial tentang microsoft office silahkan lihat pada label atau di kategori yang tersedia. Semoga selalu bisa memberikan manfaat buat kawan-kawan yang telah mengunjungi halaman ini.

Baiklah kawan, terimakasih banyak ya admin ucapkan kepada kawan yang telah bersedia dan mau mengunjungi situs yang yang sangat sederhana ini dengan tujuan untuk berbagi ilmu pengetahuan. Teriamakasih telah membaca artikel tentang  Cara Mengubah File Doc Atau Word Ke File PDF.