Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Registrasi Windows 8 Dengan Mudah

Cara Registrasi Windows 8 Dengan Mudah - Selamat pagi sahabat Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi. Kali ini admin akan membahas mengenai Cara Registrasi Windows 8 Dengan Mudah. Mudah-mudahan tips ini bisa membantu sahabat untuk Cara Registrasi Windows 8 Dengan Mudah tersebut. Silahkan baca dan pahami tentang Cara Registrasi Windows 8 Dengan Mudah dibawah ini dengan benar dan ikuti secara steep by steep ya sahabat.

Cara Registrasi Windows 8 Dengan Mudah

Cara Registrasi Windows 8 Dengan Mudah

Cara Registrasi Windows 8 Dengan Mudah  - Untuk melalukan registrasi pada windows 8 tentunya harus membeli lincense dahulu ke microsoft. Setelah dibeli silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

Cara Registrasi Windows 8 Dengan Mudah

  • Hidupkan komputer atau laptop sahabat yang sudah terinstal windows 8.
  • Pada menu utama pilih acount-change picture-user-masukan license sahabat.
  • Ok tunggu proses hingga proses.
  • Selesai windows 8 sahabat sudah teregistrasi dengan benar.
Baik sahabat itulah pembahasan admin mengenai Cara Registrasi Windows 8 Dengan Mudah. Semoga saja bisa memberikan manfaat kepada sahabat dimanapun berada. Dan jangan lupa ya tinggalkan komentar, like, follow dan share juga halaman Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi baik melalui akun facebook atau melalui akun google plus sahabat. Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Registrasi Windows 8 Dengan Mudah.