Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Membuat Dial Up Modem USB Di Mikrotik

Cara Membuat Dial Up Modem USB Di Mikrotik - Selamat datang kembali sahabat pengunjung. Wah sudah lama admin tidak posting halaman ini gara-gara kemarin ada kendala yang sangat serius tentang halaman ini, tapi kali ini admin akan berusaha membahas mengenai Cara Membuat Dial Up Modem USB Di Mikrotik. Mungkin sahabat sekarang belajar mikrotik bukan?sedang di port mikrotik terbaru sudah suport dengan port USB. Nah tentu sahabat penasaran apa guna port usb pada mikrotik tersebut bukan? untuk itu mari kita bahas tentang Cara Membuat Dial Up Modem USB Di Mikrotik dibawah ini.

Cara Membuat Dial Up Modem USB Di Mikrotik

Cara Membuat Dial Up Modem USB Di Mikrotik -Belajar mikrotik sebenarnya sangat menyenangkan jika sahabat sudah paham dengan dasar settingannya, namun bagi pemula mungkin agak sedikit susah sekali memahaminya, namun sahabat jangan khwatir sesuatu itu kalau tidak dicoba maka tidak akan tahu dimana titik kelemahannya, biarlah jatuh kemudian beridiri lagi asalkan bisa memahami dimana letak kesalahan kita supaya suatu sa'at nanti kita sudah berpengalaman dengan kesalahan. Untuk itu mari kita praktekan langsung mengenai Cara Membuat Dial Up Modem USB Di Mikrotik dibawah ini.

Langkah-langkah Cara Membuat Dial Up Modem USB Di Mikrotik

  1. Pastikan semua kabel dari modem ke mikrotik dan kabel dari mikrotik ke komputer sudah terhubung dengan baik dan colokan usb modem ke router mikrotiknya.
  2. Silahkan buka winbox
  3. Connect
  4. Lihat pada interface maka akan muncul usb1
  5. Silahkan double klik maka akan muncul settingan username, password no dialup nah sesuaikan lah dengan ISP yang sahabat gunakan misalnya : username : xl dialup:*99# pass:kosong. Silahkan sesuaikan apa internet yang sahabat gunakan.
  6. Jangan lupa di enable kan.
  7. Tunggu proses menghubungkan.
  8. Selesai
Baik sahabat itulah pembahasan admin hari ini tentang Cara Membuat Dial Up Modem USB Di Mikrotik. Semoga dengan tutorial singkat ini dapat memberi sedikit ilmu dari saya dan mudah-mudahan bermanfaat. Dan jangan lupa like fanspage serta follow google plus Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi ini ya sahabat. Terimakasih telah membaca artikel tentangCara Membuat Dial Up Modem USB Di Mikrotik.