Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Menganalisis Kerja Sistem Sebuah Komputer Dengan CPU Z dan PC Wizard

Cara Menganalisis Kerja Sistem Sebuah Komputer Dengan CPU Z dan PC Wizard - Selamat pagi sobat Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi. Semoga dipagi ini kita masih diberikan kenikmatan. Kali ini kita akan memberikan tips Cara Menganalisis Kerja Sistem Sebuah Komputer Dengan CPU Z dan PC Wizardr. Sebuah komputer tentunya harus kita ketahui seberapa kecepatan kerja dari komputer yang kita miliki. Karena sebuah komputer yang bagus bukan kita lihat dari mereknya saja. Misalnya kita punya laptop toshiba, soni vaio dan merek terkenal lainnya. Jadi belum tentu merek yang membuktikan kalau komputer yang kita miliki tersebut mempunyai kehandalan kerja yang bagus tapi lihat spesifikasi dan kecepatan kerja sebuah komputer itu sendiri. Nah kali ini kita akan menganalisanya dengan sebuah software portable tanpa harus diinstal pada komputer kita yaitu CPU Z.



Cara Menganalisis Kerja Sistem Sebuah Komputer Dengan Software CPU Z

Cara Menganalisis Kerja Sistem Sebuah Komputer Dengan Software CPU Z - CPU Z akan memberikan beberapa informasi mengenai sistem komputer yang kita miliki. Misalnya laporan kinerja prosessor, memory,mainboard, graphics dan sebagainya akan ditampilkan semua informasi dengan lengkap. Sebenarnya banyak software yang lain bisa menampilkan informasi seperti ini tapi kita hanya menggunakan software CPU Z saja.

Cara Menganalisis Kerja Sistem Sebuah Komputer


Langkah-langkah Cara Menganalisis Kerja Sistem Sebuah Komputer

  • Silahkan ambil file di google

  • Silahkan buka file nya sesuai prosesor yang digunakan apakah x32 atau x64.
  • Setelah tampil semua informasi kita tinggal pilih tab yang ingin kita lihat informasi mengenai sistem komputer kita.
  • Silahkan pahami bagaimana kecepatan kerja komputer kita tersebut.
  • Selesai.

Cara Menganalisis Kerja Sistem Sebuah Komputer Dengan Software PC WIZARD

Cara Menganalisis Kerja Sistem Sebuah Komputer Dengan Software PC Wizard - Untuk software penguji analisis kerja komputer lainnya yaitu dengan menggunakan software pc wizard silahkan ambil  di google. contohh Screen Shoot bisa dilihat seperti gambar dibawah ini.
Cara Menganalisis Kerja Sistem Sebuah Komputer Dengan CPU Z dan PC Wizard



Baik sahabat itu sedikit ulasan saya mengenai Cara Menganalisis Kerja Sistem Sebuah Komputer Dengan CPU Z dan PC Wizard. Jika ada kekurangan atau kurang paham tentang Cara Menganalisis Kerja Sistem Sebuah Komputer silahkan tinggalkan komentarnya dibawah ini. Jangan lupa like fanspage facebook Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi di facebook ya sobat.Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Menganalisis Kerja Sistem Sebuah Komputer Dengan CPU Z dan PC Wizard