Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Office Word

Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Office Word - Selamat pagi sahabat semuanya hari ini saya akan kembali lagi memposting halaman blog ini dengan judul Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word. Mungkin masih ada diantara sahabat yang masih belum tahu Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word ini semoga dengan postingan ini sahabat bisa terbantu dan bisa menyelesaikan masalah kuliah atau sekolahnya.

Bagaimana Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Office Word ?


Silahkan baca dan pahami serta ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  • Buka microsoft word sahabat disini saya memakai microsoft word 2010 dan untuk microsoft word 2007 ataupun 2013 hampir sama saja. Tapi sahabat tidak memakai microsoft offce 2003 kan ? pasti sudah tidak ada lagi memaka microsoft office 2003 tersebut.
  • Silahkan ambil insert.
  • Pilih table.
  • Insert Table.
  • Number of columns/kolom : silahkan sesuai keinginan dan number of rows/baris : isi sesuai keinginan.
  • Silahkan pilih Oke.
  • Table siap dan silahkan atur sesuai keinginan.
  • Masukan No. pada kolom 1, masukan nama kolom 2, masukan alamat kolom 3 dan seterusnya untuk data selanjutnya.
  • Ok mudah sekali kan sahabat Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word ini ?
Semoga apa yang saya jelaskan diatas bisa membantu sahabat pembaca semuanya tentang Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word ini. Untuk beberapa bulan ini saya akan fokus update blog tentang microsoft office ini semoga sahabat yang lain bisa terbantu. silahkan kunjungan terus ke blog ini untuk masalah lainnya. Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Office Word.