Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Apa Saja Yang Perlu Dipersiapkan Untuk Meinginstal Sistem Operasi?

Sebelum kita menginstal suatu sistem operasi baik itu open source atau windws kita harus tahu Apa Saja Yang Perlu Dipersiapkan Untuk Meinginstal Sistem Operasi?jawabanya adalah sebagai berikut :
  • Jika kita instal dengan melalui DRIVE CD atau DVD berarti kita membutuhkan sekeping DVD tersebut , dan kita harus burning dulu cd nya supaya bisa booting otomatis sa'at melakukan instal sistem operasi tersebut
  • Jika kita instal lewat USB berarti kita membutuhkan flashdisk minimal kapasitas 4GB, berarti kita juga harus membuat booting dengan flashdisk baik itu dengan software atau pun dengan command prompt.
  • Kita butuh komputer atau laptop untuk di instal kan sistem operasi tersebut
  • Settinglah booting dari komputer nya sesuai apa yang akan digunakan untuk booting, jika DVD maka pilih lahh DVD dan jika flashdisk silahkan pilih nama flashdisk di boot.
Baiklah sahabat pembaca blog ini, begitu lah cara ata hal-hal yang harus kita persiapkan untuk melakukan instal ulang sistem operasi tersebut. dan terimakasih telah membaca tentang Apa Saja Yang Perlu Dipersiapkan Untuk Meinginstal Sistem Operasi?