Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Fungsi Tombol ctrl

Fungsi Tombol ctrl  - Baik sobat-sobat semuanya pada tengah malam ini saya harus update postingan saya selanjutnya untuk merampingkan alexa range blog ini.Kita akan membahas tentang fungsi dari tombol ctrl  .Mungkin sobat-sobat sebagian pernah tidak sengaja tertekan ctrl - atau ctrl minus sehingga mengakibatkan tampilan layar aplikasi komputer atau laptopnya tulisan mengecil.Jadi untuk memperbesar kembali huruf dan tampilan tersebut dengan cara menekan CTRL +.silahkan atur sesuai keinginana kita.Misalnya suatu sa'at ingin mengecilkan kembali halaman tersebut maka tekan CTRL - untuk mengecil tampilan layar aplikasi seprti tampilan facebook kita.

Baik sobat mungkin itu hanya sedikit penjelasan tentang fungsi dari ctrl  semoga bisa memberikan manfaat kepada sahabat semuanya mengenai fungsi ctrl+ dan ctrl. Jika ada yang kurang pahamm silahkan tinggalkan komentarnya dibawah ini dan bantu like fanspage facebook Ilmu Pengethauan teknologi dan informasi dihalaman facebook ya sahabat. 


Nah semoga saja ya kawan-kawan sudah bisa mengetahui apa itu fungsi dari tombol ctrl itu sendiri. Inilah hal yang banyak dan sering orang lupakan dengan hal sepele yaitu tombol ctrl aja tidak tahu apa fungsinya. Mudah-mudahan kawan-kawan sekarang sudah paham fungsi dari tombol ctrl itu sendir. Terimakasih telah membaca artikel tentang Fungsi Tombol ctrl .