Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara mengupload file ke internet 

Selamat sore sahabat semuanya kita ketemu lagi dalam pembahasan Cara mengupload file ke internet  ini dan semoga dengan memahami apa yang akan saya jelaskan nantinya bisa memberikan manfa'at dan kemudahan. dan silahakn baca-baca artikel dibawah.

Pagi ini kita akan belajar bagaimana cara mengupoad file kita ke internet, layanan gratis untuk menyimpan data kita pada sa'at sekarang ini sudah banyak baik itu melalui gmail drive,4sharedd.com,webmaster,ziddu,mediafire dan sebagainya.

Sekarang kita akan menggunakan mediafire sebab ini sangat mudah sekali pada sa'at mendownload file kita.Adapun caranya sebagai berikut :
  1. Hidupkan komputer kita hingga siap digunakan atau koneksi ke internet
  2. Pasangkan modem untuk koneksi internet
  3. Setelah semua terkoneksi ke internet dan siap membuka browser baik itu browser mozzila firefox ,crome atau pun internet explorer
  4. Ketik pada alamat address bar http://mediafire.com
  5. Setelah keluar klik register atau sigup
  6. Isilah data-data kita dengan lengkap sesuai intruksi yang disediakan
  7. Konfirmasi pendaftaran kita lewat Akun E-Mail yang digunakan waktu meregistrasi data kita
  8. Klik konfirmasi dan akan membawa kita ke halaman mediafire.com 
  9. Kli tanda plus [+] untuk menambahkan file yang akan kita upload baik itu file musik,gambar,video ataupun data digital lainnya
  10. Siap klik button upload
  11. Tunggu hingga semua finish
  12. Data telah selesai diupload
Begitulah cara mengupload file kita ke internet menggunakan penyimpnan pada server medifire.com semoga bermanfaat dan silahkan kembali lagi ke blog ini nantinya dan berikan komentarnya jika ada yang ingin ditanyakan.