Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Perkembangan Internet Saat Sekarang  Ini

Bagaiamana Perkembangan Internet Saat Sekarang  Ini  ?- Selamat pagi sahabat pembaca yang selalu setia mengunjungi blog ini dan yang baru meluncur kehalaman blog Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi ini. Kali ini saya akan review tentang Perkembangan Internet Saat Ini. Sahabat ingin tahu bagaiaman perkembangan internet saat sekarang ini ? silahkan baca tulisan dibawah ini semoga bermanfaat mendapat info ilmu teknologi ini.

Internet disepakati oleh perjanjian bilateral atau multilateral mengenai spesifikasi teknikal perpindahan data antara rangkaian protocol-protocol yang dibentuk berdasarkan perbincangan internet engering task force atau IETF yang terbuka untuk umum. Badan ini mengeluarkan dokumen tentang RFC atau Request For comments dan sebagian dari RFC dijadikan standar internet atau Internet Standart oleh badan Arsitektur Internet atau Internet Architecture Board singkatan IAB. Contoh-contoh protocol internet yang sering digunakan adalah IP, TCP, UDP, DNS, PPP, SLIP, ICMP, POP3, IMAP, SMTP, HTTP, HTTPS, SSH, TELNET, FTP, LADP Dan SSL.

Layanan internet populer diatas yaitu menggunakan protocol diatas adalah emai atau surat elektronik, Usenet, News Group dan bermacam-macam file sharing, www atau word wide web, gopher, akses sesi, WAIS, finger, IRC, MUD, MUSH dan yang paling banyak diguanakan adalah email atau surat elektronik dan word wide web atau www yang digunakan untuk mengirim email dan weblog dan internet streaming lainnya seperti TV ONLINE, RADIO ONLINE, VIDEO STREAMING dan broadcast lainnya yang dapat diakses diseluruh dunia yang masih dijangkau jaringan internet di daerah tertentu dan memudahkan saling berkomunikasi secara langsung antara pengguna internet satu dengan internet lainnya melalui program browser layanan internet seperti yahoo messengger, camfrog, webcam online, twitter, facebook dan jejaring sosial lainnya.

Dari servis internet yang paling populer saat ini adalah jejaring sosial seperti twitter, facebook dan blogsite yang sering digunakan dengan sistem tertutup menggunakan akun tersendiri.


Baik sahabat itu lah sedikit review saya mengenai Perkembangan Internet Saat Ini dan semoga memberikan informasi yang sangat bermanfaat dengan internet kita sangat mudah sekali memberi dan menyampaikan informasi seperti halaman blog Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi Ini memberikan info yang bermanfat buat sahabat semuanya. Jangan lupa like fanspage facebook dan tinggalkan komentarnya ya sahabat pembaca dan para webmaster serta blog master juga silahkan tinggalkan komentarnya yang relevan atau berhubungan dengan artikel Perkembangan Internet Saat Ini.Terimakasih telah membaca artikel tentang Perkembangan Internet Saat Sekarang  Ini.