Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Pengertian Sistem Informasi

Pengertian Sistem Informasi - Selamat datang kembali sahabat semuanya kali ini saya akan membahas mengenai Pengertian Sistem Informasi dihalaman blog Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi ini. Sahabat mungkin ingin menjadi istilah Pengertian Sistem Informasi mungkin ini tugas sekolah atau tugas kuliah dan saya akan membantu sahabat menemukan solusinya dihalaman blog ini.

Pengertian Sistem Informasi adalah kombinasi dari teknologi dan informasi dan kerja orang yang selalu menggunakan teknologi itu sendiri yang mendukung sistem operasi tertentu.Pengertian Sistem Informasi dalam arti luas adalah istilah sistem informasi yang sering digunakan untuk saling berinteraksi antara beberapa orang yang saling berkomunikasi berdasarkan algritmik data dan teknologi dan juga berinteraksi dalam proses bisnis seperti bisnis online yang sering digunakan sekarang.

Pengertian Sistem informasi adalah gabungan yang terorganisasi oleh manusia, perangkat lunak , perangkat keras, jaringan komunikasi dan sumber data dalam mengumpulkan, mengubah dan menyebarkan informasi dalam organisasai atau juga secara pribadi.
Pengertian Sistem informasi adalah suatu sistem dalam organisasi yang saling mempertemukan pengolahan data transaksi harian, mendukung operasi yang bersifat mengatur dan strategi sebuah organisasi  dan juga menyediakan pihak luar untuk menyampaikan laporan lainnya yang diperlukan.
Komponen-komponen Sistem Informasi
  • Sistem Informasi Manajemen
  • Sistem pendukung Keputusan
  • Sistem Informasi Eksekutif\
  • Sistem Pemrosesan Transaksi
Okeh sahabat pembaca itu dia mengenai Pengertian Sistem Informasi yang sahabat cari semoga memberikan informasi yang bermanfaat dari Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi ini. Jangan lupa lagi like fanspage facebook dan komentarnya yang relevan ya sahabat sebagai partisipasi nya sebagai pengunjung blog sederhana ini dan terimakasih sebelumnya kepada sahabat semuanya telah berkenan berkunjung ke blog saya yang sangat sederhana ini. Terimakasih telah membaca artikel tentang Pengertian Sistem Informasi.