Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Membuat Header Dan Footer Pada Microsoft Office Word

Selamat siang sahabat semuanya saya kembali lagi memposting tentang Cara Membuat Header Dan Footer Pada Microsoft Office Word ini. Saya akan lebih fokus lagi pada pembahasan microsoft office daripada postingan sebelumnya. Karena memang microsoft office ini banyak yang mencari tutorialnya. Jadi supaya saya bisa berpartisipasi dalam membantu sahabat kita yang belum memahami dan mengetahui microsoft office word jadi disinilah solusinya. Silahkan baca dan pahami dan jangan lupa terus tinjau update dari blog sederhana saya ini semoga dengan menulis ini sahabat bisa terbantu masalah yang dihadapi dengan microsoft office word khususnya.

Sesuai dengan judul Cara Membuat Header Dan Footer Pada Microsoft Office Word silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  • Buka microsoft office word sahabat saya menggunakan word 2010 dan 2007 ataupun 2013 hampir sama saja tinggal menyesuaikan saja.
  • Pilih insert.
  • Pilih Header atau Footer silahkan pilih dahulu mana yang mau dibuat.
  • Sekarang kita bahas Header dahulu. Silahkan klik header dan pilih jenis tampilan headernya.
  • Kemudian silahkan double klik pada Headernya sehingga tampilannya menjadi teredit. Silahkan ketik Header microsoft wordnya.
  • Setelah itu kita bahasa Footer. Biasanya kalau header sudah ada maka Footer sudah tersedia tinggal tarik kebagian bawah saja dan silahkan double klik dan kemudian di edit.
  • Selesai Membuat Header dan Footer pada microsoft word ini.
    Terimakasih sahabat yang telah berkenan membaca postingan singkat saya ini tentang Cara Membuat Header Dan Footer Pada Microsoft Office Word semoga memberikan manfa'at selalu Amiin. Silahkan tinjau terus update blog ini. jangan lup like fanspage facebooknya halaman ini jika punya g+ silahkan follow ya..