Kenapa Traffic Blog Turun Drastis?

Kenapa Traffic Blog Turun Drastis ? - Sudah dua hari ini traffic blog iptekinfo jadi turun drastis, entah apa penyebab admin tidak tahu. Tapi yang jelas mungkin karena banyak pengguna baru alias anggota blog baru hehee..

Mudah-mudahan traffic blog iptekinfo kembali normal seperti biasanya. Admin tetap semangat kok walaupun visitor tidak begitu banyak.Yang penting admin tetap semangat untuk selalu update blog ini. Mungkin ada beberapa penyebab blog visitor turun.

Apa penyebab blog traffic turun drastits?mari kita simak dibawah ini!
  • Mungkin gara-gara memakai link adf
  • Memakai enovo chating.
  • Keyword yang tidak bagus.
Kenapa admin menyebutkan tiga hal diatas?karena blog admin turun setelah memakai 3 diatas dalam seminggu yang lalu. Blgo admin turun sejak sabtu hingga sekarang, padahal hari jumat masih 4 hingga 7 ribuan/hari.

Memang tidak enak sih jika keyword jauh dari page nya google, semua artikel blog ini berada pada urutan yang sangat jauh sekali. Biasanya page satu sekarang masuk page dua dan tiga, sedang page dua dan tiga dulunya sekarang tidak tahu dimana lokasinya.

Mudah-mudahan kembali normal untuk besok senin, dan admin juga mengganggap mungkin saja pengunnjung blog ini siswa SLTA, karena mereka besok ujian jadi pasti sedikit yang browsing. Mudah-mudahan karena itu.

Terimakasih ya kawan-kawan telah membaca artikel ini curhat mengenai traffic blog admin yang sedang turun drastis ini.