Cara Nelpon Dan Sms Gratis Simpati, Im3, Mentari,As, XL, Tree, Axis

Cara Nelpon Gratis Simpati, Im3, Mentari,As, XL, Tree, Axis - Selamat datang lagi kawan-kawan semuanya, halaman iptekinfo.com akan kembali lagi akan membahas tentang Cara Nelpon Gratis Simpati, As, XL, Tree, Axis. Dulu sih pernah jua dibuat tapi ada kendala sesuatu terpaksa dihapus sekarang akan kembali review mengenai Cara Nelpon Gratis Simpati, As, XL, Tree, Axis ini.

Bagi kawan-kawan yang menggunakan operator Simpati, Im3, Mentari,As, XL, Tree, Axis. Banyak sekali program gratis nelponnya serta sms juga banyak sekali, ini adalah faktor bersaingnya antara provider satu dengan yang lainnya

Jadi kawan-kawan bisa cek sendiri informasi tentang Cara Nelpon Gratis Simpati, Im3, Mentari,As, XL, Tree, Axis yang ingin sahabat gunakan. Untuk cek gratis xl lihat di *123# dan panggil, pada layar akan banyak sekali pilihan program xlnya. Dan untuk provder telkomsel *888# atau *100# sedangkan untuk indonesat *555#.

Kalau memang kawan-kawan ingin mempunyai paket nelpon gratis, silahkan buat ya kawan-kawan. Tapi ceritanya kita tetap membayar sedikit dulu, salah satu contohnya adalah provider XL hanya membayar Rp.350 bebas nelpon dari jam 00:00 hingga jam 6. Kalau program ini sih kita harus lembur heheehe..

Dan untuk paket siang biasanya Rp.1.700 untuk 200 menit penggunaannya 24 non stop. Ini mungkin lebih baik sebab, kita nelpon paling lama kuat sama pacarnya 2 jam itu sudah sakit telinga kita,tidak mungkin kita nelpon seharian kan ?nanti tuli loh ehheehe..

Baiklah kawan-kawan itulah pembahasan terakhir admin mengenai Cara Nelpon Gratis Simpati, Im3, Mentari,As, XL, Tree, Axis. Semoga bisa sedikit memberikan manfaat ya kawan-kawan. Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Nelpon Dan Sms Gratis Simpati, Im3, Mentari,As, XL, Tree, Axis.