Cara Memasang Iklan Kiri, Kanan, Dan Bawah ( Footer ) Di Blog

Cara Memasang Iklan Kiri, Kanan, Dan Bawah ( Footer ) Di Blog - Selamat pagi kawna-kawan iptekinfo.com, adminnya kembali semangat memposting halaman ini kembali karena halaman ini kembali memberi saya semangat untuk mempostingya. Padahal beberapa hari yang lalu iptekinfo.com pengunjung dan page view nya turun drastis seperti kena bom atom :3. Tapi alhamdulillah berkat usaha, perjuangan dan do'a  iptekinfo.com membayar kembali pengunjung dan page view yang turun kemarin menjadi naik dratis seperti roket hehehe..

Semoga halaman ini tetap eksis Amiin, sekarang visitor baru sekitar 3k-7k dan page view 8k-17k/day. Tapi itu sudah lebih dari cukup bagi admin untuk sebagai motivasi membangun kembali iptekinfo.com ini. Dengan terusnya naik pengunjung dan page view admin akan selalu memposting kembali hal-hal yang bermanfaat untuk semua orang.

Okelah kawan-kawan, untuk postingan pada kali ini akan memberikan tutorial tentang Cara Memasang Iklan Kiri, Kanan, Dan Bawah ( Footer ). Buat apa dipasang iklan di bagian kiri, kanan dan footer diblog ?alasanya adalah supaya iklan yang tampil diblog bisa cepat dilihat orang para pengunjung.

Tapi ada jua efeknya, yaitu pengunjung akan kurang nyaman melihat blog kita lagi, tapi jangan khwatir, supaya blog kita tidak bosan dikunjungi silahkan pasang tombol close/keluar supaya pengunjung bisa melepaskan iklan tersebut dari halaman.

Cara Memasang Iklan Kiri, Kanan, Dan Bawah ( Footer ) Di Blog

Langkah-langkah Cara Memasang Iklan Kiri, Kanan, Dan Bawah ( Footer ) Di Blog
  1. Silahkan login ke blog kawan-kawa.
  2. Sediakan iklan biasanya ukuran 160x600 pixel.
  3. Tambahkan gadget.
  4. Pastekan script untuk kiri kananblog ambil disini, ingat silahkan baca script disana sudah dijelaskan dimanaa seharusnya iklan anda ditampilkan.
  5. Pastekan script iklan footer/bawah blog ambil disini, baca juga pentunjuk script dimana iklan akan ditampilkan.
  6. Save/simpan dan lihatlah hasilnya.
Jadi itulah Cara Memasang Iklan Kiri, Kanan, Dan Bawah ( Footer ) Di Blog ini, telah disebutkan sebelumnya fungsi dari Cara Memasang Iklan Kiri, Kanan, Dan Bawah ( Footer ) adalah untuk supaya pengunjung lebih cepat untuk melihat iklan kita dan bisa meningkatkan tingkat klik yang bagus.

Tapi biasanya kalau iklan ppc jarang diperbolehkan memasang iklan di kiri kanan dan bawah blog, karena melanggar TOS mereka, nah lebih baik pasang iklan personal anda supaya meningkatkan penjualan produk anda.

Jika ada pertanyaan mengenai Cara Memasang Iklan Kiri, Kanan, Dan Bawah ( Footer ) silahkan berkomentar dibawah ini, semoga saja artike yang bersangkutan tentang Cara Memasang Iklan Kiri, Kanan, Dan Bawah ( Footer ) Di Blog bisa memberikan manfaat.