Cara Internet Gratis

Bagaimana Cara Internet Gratis ? - Hellow kawan-kawan iptekinfo.com pada postingan ini akan meberikan informasi mengenai internet gratis neh. Bagi kawan-kawan yang mempunyai internet super lelet, sekarang gunakankanlah internet yang super ngebut hehehe..

Mau tau Cara Internet Gratis ini ? yuk kita baca pembahasan dibawah ini, beberapa provider yang menyediakan internet gratis ini. Memang sih gratis tapi bayar dikit dulu baru bisa nikmati gratisnya.

Kenapa dikatakan internet gratis kalau kita tetap membayar walaupun sedikit ?nah internet gratis yang dimaksud disini adalah, kita tetap membayar internet lebih kecil biayanya dari pada biaya internet sebelumnya. Contoh yang dimaksud adalah : Pada bulan februari biaya internet Rp. 50.000/bulan nah pada bulan ini kita cuman membayar Rp.15.000 dan mempunyai lebih quota lebih banyak.

Jadi yang dimaksud internet gratis disini demikianlah kira-kira. Apa saja provider yang mempunyai internet gratis demikian ?

Beberapa provider yang internet lumayan murah sebagai berikut yang dikategorikan internet gratis :
  • Smartfren quota 1.5GB hanya membayar Rp.50.000/bulan, dan setelah quota habis berarti kita masih bisa internetan selama sebulan penuh ( tapi agak lelet hehee) tapi maklumlah gratis :D
  • Internet gratis Xl , nah XL sekarang lebih murah lagi, biasanya paket harian Rp.5000 eh sekarang sudah Rp.2000 dan sebulan sudah ada lagi paket internet unlimited nya Rp.45.000/bulan dengan speed yang wow tinggi .
  • Internet spedy instan. Nah ini mungkin kawan-kawan sudah tahu kan?kita hanya menggunakan modem dengan kartu telkomsel dan bisa nikmati internet gratis dan berbayar hanya Rp.1000 saja. Dan bisa juga buat paket lainnya yang lebih murah dan unlimitid.
Baiklah kawan-kawn itulah beberapa informasi mengenai internet gratis ini, mudah-mudahan saja bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat kawan-kawan dimanapun berada. Silahkan perguanakn internet gratis ini sebaik mungkin.

Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Internet Gratis. Dan jangan lupa baca-baca juga artikel alianya ya kawakn-kawan.