Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Cek Broken Link Blog Dan Website

Cara Cek Broken Link Blog Dan Website - Hay sob semuanya, halaman IPTEKINFO kembali update blog ini, karena sudah lama tidak di update karena ada hal-hal yang menghalangi semangat admin, entah apa lah itu yang penting sekarang admin akan update blog ini dengan tujuan untuk berbagi informasi-informasi yang akan bisa mendatangkan manfaat buat sahabat semuanya. Dan admin mohon agar tidak macam-macam dihalaman ini, itu harapan admin. Oke mari kita lanjutkan tutorial tentang Cara Cek Broken Link Blog Dan Website ini.

Kenapa harus kita cek link-link yang tidak aktif lagi ? ya, karena jika ada link yang tidak aktif lagi yang istilah kerennya adalah broken link/link bermasalah. Jadi akan berakibat buruk terhadap blog dan website kita terutama pada bagian SEO nya. Jadi jika ada link yang tidak aktif lagi harap kita hapus link-link yang ada dipostingan tersebut.

Bagaimana cara cek broken link tersebut ? cara cek broken link atau tidaknya suatu blog kita bisa lihat dengan cara-cara dibawah ini. 

  • Pertama sekali sahabat kunjungi link www.brokenlinkcheck.com masukan seperti gambar dibawah

Cara Cek Broken Link Blog Dan Website
  • Masukan alamat blog sahabat/url nya ke kotak tersebut, dan kemudian klik button fin broken link.
  • Kemudian masukan kode dan klik lagi button find broken links seperti gambar dibawah ini
Cara Cek Broken Link Blog Dan Website










  • Sehingga tampil laporan link-link yang bermasalah seperti gambar berikut
Cara Cek Broken Link Blog Dan Website











  • Bagaimana cara menghapus lbroken ink yang bermasalah tersebut ? silahkan klik kanan scr untuk melihat postingan mana letak link-link yang bermasalah tersebut kemudian link bermasalah itu dihapus.Dan lakukan hingga selesai semua laporan link-link bermasalah lainnya.
Oke terimakasih telah mengikuti tutorial tentang  Cara Cek Broken Link Blog Dan Website, semoga blog dan website sahabat bisa seo friendly di pencarian mata google. Semoga saja dengan artikel yang singkat dan sederhana ini bisa memberikan manfaat. Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Cek Broken Link Blog Dan Website.