Pengertian Mail Marge

Pengertian Mail Marge – Selamat datang kembali sahabat tutorial dan informasi teknologi dan informasi. Kali ini admin akan memberikan sedikit tentang Pengertian Mail Marge. Nah sahabat yang sedang belajar mail marge pasti belum tahu kan apa pengertian mail marge itu ? baiklah admin Ilmu Pengetahuan Teknologi  Dan Informasi akan memberikan informasi tentang Pengertian Mail Marge. Mudah-mudahan saja bisa memberikan manfaat buat sahabat yang telah membaca artikel tentang Pengertian Mail Marge ini.
Pengertian Mail Marge

Apakah Pengertian Mail Marge?

Pengertian Mail Marge adalah dokumen massal yang akan diberikan kepada banyak orang dengan dokumen yang sama dan tujuan pengiriman yang berbeda, misalnya kita ingin membuat surat untuk bupati dengan isi surat yang sama akan diberikan kepada 500 pejabat lainnya. Jika kita edit dokumen-dokume yang akan dikirim tersebut satu persatu pasti pekerjaan tidak akan efisien. Maka nya orang sering membuat surat massal menggunakan mail marge ini. Jadi bagi sahabat nantinya jika ingin mengirim surat kebanyak orang tidak perlu di edit satu persatu cukup buat saja mail marge dan hubungkan dengan data-data yang telah dibuat dalam bentuk tabel misalnya nama, alamat dan sebagainya.

Bagaimana sahabat apakah sudah paham apa yang dimaksud dengan Pengertian Mail Marge ini ? jika belum silahkan tinggalkan komentar sahabat menggunakan akun tertentu untuk menampilkan komentar-komentar sahabat pada artikel tentang Pengertian Mail Marge ini.

Baiklah sahabat mungkin hanya itu yang bisa admin jelaskan tentang Pengertian Mail Marge. Semoga saja dengan artikel ini bisa memberikan ilmu yang bermanfaat buat sahabat yang belum memahami apa itu Pengertian Mail Marge ? terimakasih telah membaca artikel tentang Pengertian Mail Marge.