Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Pengertian Client Server Dan Peer To Peer

Pengertian Client Server Dan Peer To Peer - Selamat berjumpa kembali sahabat pembaca semuanya. Kali ini admin akan memposting halaman ini satu artikel perhari dan untuk hari ini kita akan membahas mengenai Pengertian Client Server Dan Peer To Peer. Nah sahabat pasti sering bertanya-tanya bukan apa perbedaaan dari Pengertian Client Server Dan Peer To Peer tersebut ? untuk itu mari kita jelaskan saja secara umum apakah Pengertian Client Server Dan Peer To Peer ?

Pengertian Client Server

Pengertian Client Server adalah dimana sebuah jaringan komputer dibuat satu komputer sebagai sumber data atau disebut dengan server dan yang lainnya disebut dengan client, jadi server merupakan menyediakan layanan sedangkan client menerima layanan yang diberikan oleh komputer server itu sendiri. Jadi satu komputer disebut dengan server yang telah dirancang sesuai kebutuhan dan yang lain disebut sebagai client makanya sering disebut dengan Client Server Dan Peer To Peer

Pengertian Peer To Peer

Pengertian  Peer To Peer adalah dimana sebuah jaringan komputer semua komputer bisa dijadikan client dan server jadi tidak ada satupun di fungsikan sebagai server. Semua komputer bisa memberikan dan menerima layanan antara komputer satu dengan komputer yang lainnya yang saling terhubung tersebut.

Baik sahabat itulah sedikit penjelasan admin mengenai Pengertian Client Server Dan Peer To Peer. Semoga saja bisa memberikan manfaat sedikit postingan mengenai Pengertian Client Server Dan Peer To Peer ini. Terimakasih telah membaca artikel tentang Pengertian Client Server Dan Peer To Peer.