Cara Membuat Slide Show Foto Di Blog

Cara Membuat Slide Show Foto Di Blog - Selamat datang kembali sahabat pengunjung semuanya, wah admin kali ini akan berbagi informasi tentang Cara Membuat Slide Show Foto Di Blog. Mungkin ada diantara sahabat yang belum bisa membuat slide show foto diblog kan? nah justru itu admin akan memberikan tutorial tentang Cara Membuat Slide Show Foto Di Blog ini. Silahkan baca dan pahami dengan baik ya sahabat. 

Cara Membuat Slide Show Foto Di Blog

Dalam membuat slide show kita tidak diperlukan pemograman java dan css nya cukup sahabat copy paste kan saja artikel admin nantinya kemudian silahkan simpan slide shownya. memang dihalaman ini tidak admin sediakan scriptnya karna halaman ini dibuat anti copaste jadi sahabat harus mengunjungi halaman ini untuk mendapatkan scriptnya.

Membuat slide show di blog bertujuan untuk menampilkan foto-foto sahabat dan bisa mempercantik halaman blog nantinya. Dengan pergerakan gambar sesuai dengan slide show yang sahabat inginkan.


Cara Membuat Slide Show Di Blog 

  • Silahkan copas script di sebelah bisa diambil disini
  • Kemudian pada url 1 2 dan 3 silahkan letakan url gambar yang sudah sahabat upload
  • Kemudian simpan dimana sahabat ingin meletakan slide shownya apakah di template ataudi gadget saja.
  • Simpan dan lihat hasilnya.
Nah mudahkan sahabat Cara Membuat Slide Show Foto Di Blog ini? semoga sahabat bisa terbantu dalam membuat slide show foto di blog ini. Terimakasih telah berkenan berkunjung dihalaman sederhana admin ini tentang Cara Membuat Slide Show Foto Di Blog.