Apa Itu Power Bank Charger | Apa Yang Dimaksud Dengan Power Bank Charger

Apa Itu Power Bank Charger | Apa Yang Dimaksud Dengan Power Bank Charger - Selamat datang kembali sahabat semuanya. Kali ini admin akan membahas mengenai Apa Itu Power Bank Charger | Apa Yang Dimaksud Dengan Power Bank Charger. Mungkin banyak diantara kita yang belum tahu apa yang dimaksud dengan power bank charger bukan ? nah untuk itu admin akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan power bank charger ini. 

Apa Itu Power Bank Charger | Apa Yang Dimaksud Dengan Power Bank Charger

Dengan semakin hari semakin berkembang teknologi elektronik ini makan semakin canggihlah semua peralatan elektronik seperti power bank charger ini. Istilah power artikenya tenaga dan bank berarti penyimpanan dan charger diartiken menambah, berarti bisa di artikan bahwa pengertian power bank charger adalah sebuah alat elektronik yang mampu menampung daya simpanan listrik kemudian mengalirkan lagi ke gadget seperti laptop, ipad, handphone dan sebagainya. 

Pengertian Power Bank Charger

Pengertian Power Bank Charger adalah alat elektronik yang mampu menyimpan arus pada sebuah alat elektronik untuk di alirkan lagi ke perangkat lainnya. Jadi fungsi dari power bank adalah untuk menyimpan arus listrik dengan menyimpan seperti 2600 Mah atau bahkan lebih bisa mencapai 50000Mah.

Power bank ini sudah dilengkapi dengan charger seperti untuk hp nokia, sony dan hape lainnya. Namun tidak terbatas tersebut tergantung dari harga produk power bank charger yang dikeluarkan. Sebab ada yang lengkap charger nya ada yang kurang lengkap.Buat sahabat yang mau beli power bank charger belilah yang sedikit bagus dan lengkap.

Contoh gambar power bank charger :

Apa Itu Power Bank Charger | Apa Yang Dimaksud Dengan Power Bank Charger

Baik sahabat itulah sedikit penjelasan mengenai Apa Itu Power Bank Charger | Apa Yang Dimaksud Dengan Power Bank Charger. Semoga dengan artikel ini bisa membantu menjawab pertanyaan sahabat tentang Apa Itu Power Bank Charger | Apa Yang Dimaksud Dengan Power Bank Charger ini. Terimakasih telah membaca artikel tentang Apa Itu Power Bank Charger | Apa Yang Dimaksud Dengan Power Bank Charger. Untuk harga power bank di kota padang masih mahal sekali sepertinya.