Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Pengertian Internet

Pengertian Internet - Selamat datang sahabat semuanya dihalaman Pengertian Internet. Semoga dengan artikel admin ini bisa memberikan manfaat, dan silahkan baca artikel admin dibawah ini mengenai Pengertian Internet.

Pengertian Internet

Pengertian Internet - Pada zaman sekarang kita tidak bisa terhindar yang namanya internet, karena internet merupkaan sumber daya yang sangat bagus sekali untuk meningkatkan penghasilan dan buat promosi serta komunikasi-komunikasi lainnya yang sangat cepat dan akurat. Misalnya ada berita saat sekarang ini dan kemudian pengguna internet akan membaca dan informasi tersebut sudah bisa diterima oleh orang lain. Jadi internet ini sangat banyak sekali manfaat dan kegunaannya.

Pengertian Internet

Pengertian Internet adalah kumpulan beberapa jaringan komputer yang saling terhubung antar negara misalnya komputer indonesia dihubungkan dengan komputer server amerika dengan jasa layanan telekomunikasi seperti telkom dan isp lainnya. Jadi sebenarnya antara pengertian jaringan komputer dan pengertian internet tidak jauh berbeda hanya membedakan luas jangakaunnya saja misalnya jaringan komputer lokal area saja berarti jaringan komputer tersebut tida bisa sampai lebih dari 1000km. Jadi internet ini jaringan komputer yang sangat luas sekali yang saling terhubung antara komputer satu dengan komputer lainnya.

Jadi itulah pembahasan beberapa Pengertian Internet menurut pengalaman admin tentang Pengertian Internet ini. Sebenarnya masih banyak lagi pembahasan tentang Pengertian Internet itu sendiri, namun dengan keterbatasan admin menuliskan artikel tentang Pengertian Internet tentu harus dituliskan berdasarkan pengaman saja tentang Pengertian Internet. namun sahabat jangan khwatir untuk mendapatkan artikel dengan pembahasan tentang Pengertian Internet ini, masih banyak di tetangga sebelah yang lebih detail atau lebih rinci membahas mengenai Pengertian Internet itu sendiri.

Baik sahabat itulah sedikit penjelasan mengenai Pengertian Internet menurut admin. Semoga dengan artikel ini bisa membantu sahabat mengetahui apa itu internet. Terimakasih telah membaca artikel tentang Pengertian Internet.