Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Kelebihan Kemampuan Satelit V-Sat

Kelebihan Kemampuan Satelit V-Sat - Selamat pagi kembali sobat Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi ini kita akan membahas tentang Kelebihan Kemampuan Satelit V-Sat. Ini halaman akan selalu berbagi informasi seputar teknologi dan informasi yang bermanfaat lainnya. Sahabat mungkin ingin mempunyai antena satelit V-Sat tapi belum tahu bagaimana kinerjanya silahkan baca tentang Kelebihan Kemampuan Satelit V-Sat dibawah ini.


Kelebihan Kemampuan Satelit V-Sat

Kelebihan Kemampuan Satelit V-Sat

Kelebihan Kemampuan Satelit V-Sat -Ada beberapa kelebihan dari kemampuna satelit V-Sat yang tidak tertandingi dengan perangkat jaringan lainnya seperti router. Kenapa demikian ? karena V-Sat ini jangkaunnya sangat luas sekali dibandingkan router yang hanya beberapa puluh kilo meter saja. Nah untuk itu silahkan baca Kelebihan Kemampuan Satelit V-Sat ini

Kelebihan Kemampuan Satelit V-Sat

  1. Kecepatan data sangat tinggi.
  2. Dapat dipasang dimana saja selama masih dalam jangkauan satelit.
  3. Kendala akses jaringan mendekati 100%.
  4. Tidak memerlukan telekomunikasi PSTN.
  5. Gangguan sinyal, besarnya throught, delay karena propogasi satelit geostationer.
Nah itu dia sob Kelebihan Kemampuan Satelit V-Sat ini. Enak bukan jika kita punya pribadi seperti ini hehee..tapi mahal loh biaya internetnya kwkkkw.. Ok sahabat itu lah sedikit penjelesan mengenai Kelebihan Kemampuan Satelit V-Sat semoga bisa memberikan manfaat kepada sahabat dimanapun sahabat berada. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentarnya dibawah ini dan jangan lupa like fanspage facebook dan follow google plus Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi ini ya sahabat. Terimakasih telah membaca artikel tentang Kelebihan Kemampuan Satelit V-Sat.