Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa Terkoneksi | Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa connect

Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa Terkoneksi | Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa connect -  Selamat malam sobat Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi kali ini admin akan berbagi tips tentang Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa Terkoneksi | Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa connect. Mungkin ada diantara sahabat yang sedang mencari solusi atau jalan keluar masalah modem smart sahabat yang tidak bisa terkoneksi? nah admin sendiri juga pernah mengalami hal-hal yang sahabat alami. Tapi alhamdulillah berkat coba-coba ternyata admin bisa menyelesaikan solusi tentang Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa Terkoneksi | Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa connect ini.

Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa Terkoneksi | Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa connect

Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa Terkoneksi | Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa connect - Sahabat pasti sekarang sudah bingung dan penasaran bukan penyebab dari tidak bisa konek modem sobat. Jangan panik bawa aja santai sob.. Ada beberapa kemungkinan penyebab dari tidak terkoneksi nya modem smart sahabat yaitu :
  • Port usb sedang error jadi solusinya silahkan uninstal port usb stroge nya. klik kanan uninstal dan colokan kembali modemnya dan akan menginstal ulang port nya kembali.
  • Driver usb modem sahabat butuh update silahkan diupdate port modem sahabat mungkin ada zte atau prolink dan sebagainya. Klik kanan update sebelumnya tentunya sahabat harus terkoneksi dahulu ke internet untuk update software modem sahabat. Jika sucsess full berarti modem sahabat sudah bisa kembali diugunakan . Kalau perlu sihlahakn restar komputer atau laptopnya terlebih dahulu dan colokan kembali modemnya. Mudah-mudahan bisa kembali terkoneksi.
Baik sahabat itu sedikit penjelasan dan sekaligus pengalaman admin tentang Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa Terkoneksi | Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa connect ini semoga bisa memberikan manfaat kepada sahabat dimanapun sahabat berada dan jika ada pertanyaan atau kurang paham dengan tulisan Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi silahkan tinggalkan komentarnya dibawah ini baik menggunakan akun facebook atau akun google sahabat. Dan bantu juga like fanspage facebook Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi ini dihalaman facebook ya sahabat. Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa Terkoneksi | Cara Memperbaiki Modem Smart Yang Tidak Bisa connect.