Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Membuat File ISO

Cara Membuat File ISO Dengan Mudah - Selamat pagi sobat Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi semuanya kali ini admin kembali lagi update postingan blog dengan judul Cara Membuat File ISO Dengan Mudah. Mungkin ada diantara sahabat yang belum Cara Membuat File ISO ini. Nah semoga setelah membaca postingan admin sahabat sudah bisa membuat file ISO tersebut. Membuat file ISO tidak rumit kok tinggal klik dan build atau burning dan jadi deh file ISO nya.

Langkah-langkah Cara Membuat File ISO Dengan Mudah

  • Silahkan ambil dahulu software nya di google.
  • Instal software image burning untuk file ISO tersebut.
  • Jika sahabat ingin membuat file ISO dari CD/DVD maka klik create image file from disc. Jika sahabat ingin membuat file ISO dari folder komputer sahabat maka pilih create file image from folder.Silahkan pilih mana yang sahabat mau.Silahakn perhatikan gambar berikut
 Cara Membuat File ISO Dengan Mudah
  • Nah sahabat pilih folder sumber file dan tentukan juga output atau hasil file ISO sahabat dimanaa sahabat suka.
  • Kemudian klik gambar folder dan cd seperti gambar dibawah ini.

 Cara Membuat File ISO Dengan Mudah
  • Silahkan klik yes jika ada pemberitahuan lain.
  • Tunggu proses burning selesai.

Baik sahabat itulah tulisan admin tentang Cara Membuat File ISO Dengan Mudah semoga bisa memberikan manfaat kepada sahabat semuanya dimanapun berada. Jika ada pertanyaan lain silahkan tinggalkan komentarnya dibawah ini. Dan bantu juga like fanspage facebook Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi ini dihalaman facebook ya sahabat. Terimakasih telah membaca postingan tentang Cara Membuat File ISO Dengan Mudah.