Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Pengertian Sistem Komputer

Sistem Komputer - Selamat siang sahabat semuanya kita kembali bertemu dengan judul yang sangat berbeda sekali dengan postingan sebelumnya yaitu Pengertian Sistem Komputer. Mungkin ada sahabat yang ingin mencar tugas mengenai Pengertian Sistem Komputer ini dan semoga memberikan kemudahan dan manfaat.

Pengertian sistem komputer adalah suatu jaringan elektronik yang terdiri dari perangkat lunak dan perangkat keras yang melakukan tugas tertentu seperti menerima input, memproses input, menyimpan perintah-perintah, dan menyediakan output dalam bentu informasi dan juga bisa diartikan elemen-elemen yang terkait untuk menjalankan suatu aktivitas dengan menggunakan komputer.

Komputer bisa membantu manusia dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari misalnya mengolah kata, mengolah angka dan mengolah gambar. Adapun elemen-elemen dari sistem komputer yaitu manusia sebagai brainware, perangkat lunak sebagai software dan perangkat keras sebagai hardware, set instruksi sebagai instructin set yang saling terlibat dalam suatu sistem komputer. Jadi kesimpulannya antara brainware, instruction set, software dan hardare saling terkait dan saling bekerjasama. Jadi jika salah satu dari hal tersebut ditiadakan maka akan tidak ada artinya dengan yang lainnya

Baik sahabat demikianlah yang dimaksud dengan Pengertian Sistem Komputer semoga memberikan manfaat. Jangan lupa klik like fanspage halaman facebook ilmu pengetahuan teknologi  dan informasi ya.. dan jika ada akun google mohon di beri komentar jika ada yang belum dipahami.