Sukai Info PMB 2017
Powered by: Vlog PMB
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Setting Internet Smart Fren

Cara Setting Internet Smart Fren - Postingan terakhir untuk hari ini kita akan membahas tentang Cara Setting Internet Smart Fren hal ini memang sepele tapi kadang kala ada juga yang belum tahu bagaiama cara setting internet smart fren ini. Tapi wajar saja mungkin baru memakai modem baru atau apa nya lah yang jelas penulis akan terus membantu dan akan memberikan solusi bagi yang terus mengunjungi blog ini.

Bagaimana Cara Setting Internet Smart Fren ?


Langsung ke topik pembahasan untuk Cara Setting Internet Smart Fren silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  • Silahkan hidupkan komputernya terlebih dahulu.
  • Masukkan modem ke port USB nya.
  • Instal dahulu modem yang dipakai.
  • Setelah di instal pilih settingan.
  • Isi kan data dibawah ini dengan benar sesuai dengan gambar yang saya tampilkan dibawah ini.silahkan klik gambar untuk lebih memperjelas.
 Cara Setting Internet Smart Fren
  • Disini saya memakai modem AHA dan SIM CARD smart fren.
  • Phone #777
  • User m8 dan bisa juga  smartfren.
  • Password m8 atau smartren.
  • Centang CHAP
  • Silahkan disimpan.
  • Selesai.
Semoga berhasil settinganya ya sahabat. disini saya contoh kan modem saya sendiri heheehe...ketahuan juga saya memakai smart fren.Terimakasih telah membaca postinga ini tentang Cara Setting Internet Smart Fren semoga membawa manfa'at.Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Setting Internet Smart Fren.